Sidik Jari Keamanan Tingkat Dewa ? SIAPA BILANG !

Halo sekalian sobat VYV, kembali lagi di blog tercinta kita ini, kali ini Viero Yo Viero akan membuktikan kepada sobat sekalian tentang rumor bahwa Sidik jari adalah keamanan tingkat dewa.
CEKIDOT...



Fingerprint atau yang biasa disebut sidik jari merupakan salah satu pengembangan sistem keamanan dunia saat ini. Sistem sidik jari ini mulai dikembangkan diberbagai alat, contoh yang paling sederhana adalah penggunaan sidik jari untuk absensi guru disekolah.

Kenapa bisa memakai sidik jari ? Pertanyaan yang sering ditanya oleh sebagian orang, dan jawaban yang saya berikan adalah sangat sederhana, yaitu karena setiap orang di DUNIA memiliki sidik jari yang berbeda-beda. Berani bertaruh ? Karena saya pastikan bahwa sobat VYV juga tahu bahwa itu adalah sebuah fakta. Pada zaman yang serba teknologi ini, semua sudah berbasis digital, dan oleh karena itu, keamanan pun harus ditingkatkan. Latar belakang penggunaan sidik jari sebagai kunci keamanan saat ini karena setiap orang memiliki sidik jari yang berbeda-beda dan hal yang utama mengapa sidik jari digunakan adalah karena sidik jari ini seperti kita membawa kunci password kita tanpa sekalipun tak ketinggalan dimanapun, setuju sobat VYV bukan dengan yang saya katakan ?. Ya, itu seumpama kita membawa sebuah kunci yang dapat kita bawa kemanapun tanpa terkecuali, dan anda tak akan pernah merasakan yang namanya kelupaan, ketinggalan ataupun sebagainya.
Sudah banyak smartphone saat ini yang menanamkan sensor fingerprint pada perangkat mereka, dan saya akui ini merupakan sebuah teknologi yang sangat berkembang, NAMUN ?! Siapa bilang ini sangat aman?.



Contoh sederhana yang saya dapat buktikan adalah ketika kita tidur, otomatis smartphone yang kita gunakan berada lepas dalam kendali kita, ga mungkin lah kan kita tidur sambil memegang erat smartphone kita ? Jones amat sobat VYV kalau sampai gitu. Lanjut, apa masalahnya ?. Masalah utama ada pada adik kita, jika adik sobat VYV jahil dan kepo, dia pasti akan mulai otak-atik smarphone sobat. Kalau anda merasa aman karena smartphone anda telah tersematkan sensor fingerprint, akan saya buktikan bahwa sobat VYV salah BESAR!!!. Dengan gampangnya adik anda akan membuka kunci keamanan di smarphone anda, bagaimana ?. Dalam kondisi tertidur, anda tidak akan tersadar dengan tubuh anda, otomatis jika adik sobat memegang jari anda, dan menggesekkan jari anda ke sensor fingerprint, dan TADAAAAAAA makan sensor fingerprint anda akan terbuka dengan mudahnya. Itulah contoh kecil yang membuktikan bahwa sensor sidik jari tidak lah sistem keamanan yang terjamin, dan akhirnya Viero Yo Viero berhasil membuktikan, SIDIK JARI BUKANLAH KEAMANAN TINGKAT DEWA !!!



Demikian lah pembuktian dari VYV kepada sobat sekalian untuk menyegarkan pikiran pencinta teknologi sekalian tentang keamanan yang dianggap sangat dewa ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda sekalian. Terima Kasih

Related Posts

Sidik Jari Keamanan Tingkat Dewa ? SIAPA BILANG !
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung